Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalMenkeu Sri Mulyani Jadi Vokalis 'Elek Yo Band'

Menkeu Sri Mulyani Jadi Vokalis ‘Elek Yo Band’

BOGOR DAILY-Menteri-menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK punya band dengan nama ‘' dan sudah beberapa kali manggung. Sebenarnya, untuk apa ya mereka bikin band?

lalu mengungkap alasannya. sendiri jadi di band yang terakhir kali manggung di pernikahan anak Mensesneg Pratikno.

“Saya ikut bergabung dalam “” – kabinet kerja. Band ini bertujuan untuk memupuk kekompakan dan sinergi antar anggota kabinet,” tulis di Facebook, Selasa (2/1/2018).

sekaligus mengunggah foto kekompakannya bersama para menteri saat manggung disertai ucapan selamat tahun baru 2018. Dia berharap Kabinet Kerja makin kompak demi Indonesia.

“Menyongsong tahun 2018- kabinet kerja makin kompak bekerja untuk rakyat Indonesia -mengabdi untuk negara – dengan gembira, tulus, estetik dan tetap kreatif berkarya,” ungkapnya.

terakhir kali tampil di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu (30/12/2017) lalu. Personelnya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono pada drum, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf pada keyboard, serta Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi masing-masing pada gitar akustik dan vokal. Ada pula Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan , dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki pada voka