Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorPelajar di Citeureup Saling Serang, Satu Tewas

Pelajar di Citeureup Saling Serang, Satu Tewas

BOGOR DAILY-Seorang siswa SMK di Kota Bogor tewas setelah terlibat dengan siswa dari sekolah lain di Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor. Korban berinisial YS (18) itu tewas dengan luka sambetan celurit di leher.

“Korban meninggal atas nama Yudi Saputra (18), siswa SMK PGRI 2 Kota Bogor, warga Tarikolot, Citereup, luka di bagian leher dan tangan karena sabetan senjata tajam,” kata Kapolsek Citereup, Kompol Tri Suhartanto, Selasa (2/1/2017).

terjadi ketika sekelompok siswa dari SMK Karya Nugraha Kota Bogor dan SMK PGRI 2 Bogor sedang berkumpul di pinggir Jalan Raya Mayor Oking, Citereup, Kabupaten Bogor untuk berangkat sekolah, Selasa (2/1/2017). Tiba-tiba datang sekelompok siswa gabungan dari SMK Mekanika Kota Bogor dan SMK Yapis Kota Bogor sambil membawa beragam senjata tajam.

“Kemudian terjadilah itu,” kata Tri kepada wartawan di Mapolsek Citereup.

Selain korban tewas, kata Tri, ada 6 (enam) siswa yang mengalami luka-luka dalam tauran tersebut. Rata-rata korban mengalami luka akibat sabetan senjata tajam.

“Satu orang meninggal, enam orang luka-luka. Semua korban luka sudah dibawa ke rumah sakit, sementara korban meninggal dibawa ke RS Kramatjati. Kita masih lakukan penyelidikan, terkait senjata apa yang digunakan, di mana senjatanya, dan lainnya, kita masih selidiki,” kata Tri.

Lihat Videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=r7610iNnY24