Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorSatu Keluarga Jadi Korban Tabrakan Bus di Puncak

Satu Keluarga Jadi Korban Tabrakan Bus di Puncak

BOGOR DAILY-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya , depan Rumah Makan Pileuleuyan, Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Minggu (21/1/2018).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB dan melibatkan Bus Mercedes Benz Parawisata PO.Symphoni nopol K 1683 B dan motor roda dua Honda Vario 125 Nopol F 5636 BI.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor,  Iptu Asep Saepudin, mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi ketika di  Jalur sedang diberlakukan satu arah (oneway) ke arah .

“Bus pariwisata PO.Symphoni bergerak dari arah Gadog menuju arah , di tempat kejadian menabrak bagian belakang Sepeda Motor Honda Vario yang ada di depannya yang bergerak dari arah bersamaan,” ujar Asep, Minggu (21/1/2018).

Asep menjelaskan bahwa pengendara dan penumpang motor Vario tersebut dibawa ke RSUD Ciawi setelah terlibat kecelakaan tersebut.

Lanjut Asep, korban berjumlah tiga orang dimana semuanya adalah sekeluarga asal Caringin yakni pengendara motor Honda Vario, Mansyur (38), penumpangnya Ranti (32) dan Siti Rahma (6).

“Korban Mansyur dan Siti Rahma mengalami luka lecet di dahi, sedangkan Ranti mengalami luka dalam di bagian dada, 1 luka berat, 2 luka ringan, sudah dibawa ke RSUD Ciawi,” terang Asep.