Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorTahun Baruan Bareng Pacar, Nidia Tewas di Jalan Parung

Tahun Baruan Bareng Pacar, Nidia Tewas di Jalan Parung

BOGOR DAILY-Nasib nahas dialami Nidia Hanifa (28) yang tewas usai sepeda motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan di Jalan Raya Parung-Bogor tepatnya didepan Toko Bangunan Jampang Indah KM 24, Desa Jampang, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor pada Senin (1/1/2018) pagi tadi.

Nidia menderita luka cukup serius di bagian kepala saat sepeda motor yang ditumpanginya bersama teman prianya itu terlibat kecelakaan.

Meski sempat dilarikan kerumah sakit, namun nyawa wanita asal Kampung Ciaruteun Udik RT 1/2 Desa Ciaruteun Udik, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor itu tidak tertolong.

Insiden kecelakaan maut itu terjadi selepas perayaan sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Kanitlaka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin menerangkan, saat itu korban naik sepeda motor Honda Verza bernomor polisi B 6125 PYU yang dikendarai oleh teman prianya yakni Indra Sukarta.

Saat bergerak dari arah Parung menuju ke arah Bogor stang sebelah kiri motor yang ditumpangi korban diserempet sepeda motor lain hingga sepeda motor itu pun oleng ke kanan menabrak median pembatas jalan dan jatuh ke kanan lalu menabrak kendaraan Daihatsu Ayla bernomor polisi B-1969-BYO yang datang dari arah berlawanan.

“Untuk sepeda motor yang menyerempet korban melarikan diri setelah kejadian,” kata Iptu Asep, Senin (1/1/2018).

Sementara itu, kata dia, teman pria korban yakni Indra Sukarta (27) hanya mengalami luka lecet lutut kanan, dagu dan bahu kanan sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sentosa, Kemang untuk dilakukan pertolongan medis.

“Untuk penumpang sepeda motornya meninggal dunia dirumah sakit karena luka dalam dibagian kepala,” terangnya.