Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanAshanty Minta Aurel Tak Cari Pacar Anak Orang Kaya

Ashanty Minta Aurel Tak Cari Pacar Anak Orang Kaya

BOGOR DAILY- kini tengah berpacaran dengan Rabbani Zaki. Jalinan asmara mereka pun sudah mendapatkan restu dari pihak keluarga.

Diwawancara saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Kamis (1/2) pun mengaku suka dengan sosok Bani. Namun, ia tetap rajin memberi nasihat kepada .

“Bani baik, pekerja keras, bukan orang yang anak-anak sekarang cuma bisa main-main. Aku suka bilang sama , cari laki-laki yang bukan anak orang kaya. Cari laki-laki yang bisa kerja. Kalau cari laki yang udah kaya, terkadang kan dia seenaknya,” ungkap .

“Bani pekerja keras karena itu warung yang di Bali, mereka benar-benar di dapur. Ngurus yang kecil-kecil aku lihat,” lanjutnya.

Namun soal kelanjutan hubungan mereka, menyerahkan semua kepada dan Bani. Yang pasti, keduanya sudah menjalin hubungan asmara dengan serius.

“Ya udah serius ya, pasti harus serius lah. Masa umur 20 pacaran main-main lagi. Kan udah harus serius pacarannya karena mereka juga kuliah sambil kerja. Jadi banyak yang positif,” tambah .

“Bani tuh jarang main-main. Sesekali lah, ‘Bu mau lah aku pergi ke cafe.' Oh iya aku bolehin karena kasihan nanti anaknya stres kan. Dia kerja kuliah sesekali kalau mau pergi ya boleh namanya juga anak muda,” pungkasnya