Saturday, 22 June 2024
HomeKabupaten BogorAstaga! 6 Bocah di Rumpin Perkosa Temannya di Kandang Kambing

Astaga! 6 Bocah di Rumpin Perkosa Temannya di Kandang Kambing

BOGOR DAILY- Enam bocah ingusan asal Rumpin itu jadi pelaku pemerkosaan atas seorang siswi SD berinisial DW (9), yang tak lain temannya sendiri. Adalah RN (11), RA (9), VN (8), GH (6), GI (6) dan VY (6).

Dengan muka memelas, enam bocah pelaku pemerkosaan itu diinterogasi polisi. Didampingi orang tuanya, bocah bau kencur itu menceritakan soal keterlibatannya melakukan aksi pemerkosaan.

Tepatnya Minggu (18/2) siang, korban DW yang tengah bermain dengan dua teman perempuannya, CK dan ZR, tiba-tiba didatangi RN dan RA yang diduga jadi otak pemerkosaan ini. Ketika itu, tangan korban ditarik RN ke arah belakang rumah VN.

Menurut saksi, saat itu korban disuruh tiduran sebelum akhirnya diperkosa secara bergantian oleh enam bocah tersebut.

Ya memang kejadiannya begitu. Sekarang sudah ditangani Polsek Rumpin,”kata Sekeretaris Desa Rabak Wawan

Sementara itu, Kapolsek Rumpin Kompol Surdin Simangunsong membeberkan kalau saat kejadian, RN lah pelaku pertama yang melucuti celana korban. Usaimemerkosa, korban pun masih digilir oleh lima pelaku lainnya yang sama-sama masih di bawah umur. Yakni RA (9), VN (8), GH (6), GI (6) dan VY (6).

Orang tua korban yang tidak terima anaknya diperlakukan tidak pantas, melaporkannya Polsek Rumpin. Mendapatkan laporan tersebut anggota langsung ke lokasi dan mengamankan ke enam pelaku yang masih anak-anak,” bebernya.

Ia menambahkan, korban DA sempat ke Puskesmas Rumpin guna dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatannya, mengumpul keterangan saksi-saksi. Sedangkan pelaku di interogasi di saksikan oleh orang tua masing-masing dan Ketua Rw.

Kasusnya sudah di tanggani unit PPA Polres Bogor, dan ke enam pelaku saat ini sudah di bawa ke Polres Bogor,”katanya.

Terpisah, Kanit PPA Polres Bogor mengatakan, saat ini ke enam pelaku masih dilakukan pemeriksaan, termasuk motifnya apa. untuk menjelaskan semuanya secara detil, nantinya Kapolres Bogor . “Saat ini ke enam pelaku masih di periksa,”tukasnya.

Sebelumnya, aksi serupa juga pernah terjadi dengan melibatkan ABG Leuwiliang.

Pemerkosaan siswa SMK ini terjadi di Kp Pamegar Sari, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Selasa (6/2/2018) sekitar pukul 10.30 Wib.

Pelakunya berinisial MNA (16) dan AR (16) masih tercatat sebagai siswa kelas satu SMK di Bogor.

Kedua pelaku berasal dari sekolah yang sama, tapi beda sekolah dengan korban. Kedua pelaku pemerkosaan juga sempat digerebek warga hingga videonya menyebar