Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorBayi Tetangga Nangis, Pria di Gunungputri Tusuk Orangtuanya

Bayi Tetangga Nangis, Pria di Gunungputri Tusuk Orangtuanya

BOGOR DAILY- Insiden mengerikan terjadi di Kampung Pabuaran, Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. AKibat tangisan bayi,  seorang pria berinisial AR (32) nekat menusuk tetangganya sendiri yang tak lain orangtua si bayi.

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Yudi K mengatakan peristiwa tersebut bermula saat pelaku yang tengah beristirahat mendengar tangisan bayi tetangganya sekira pukul 21.30 WIB pada Rabu 14 Februari 2018.

“Pelaku kesal dengan tangisan bayi lalu mendatangi rumah tetangganya yang berdekatan. Kemudian pelaku menegur ayah bayi yang juga korban AD (22) dan terlibat cekcok,” kata Yudi seperti dilansir okezone.com, Jumat (16/2/2018).

Setelah terlibat adu mulut dengan AD, pelaku pun pergi ke rumah temannya untuk mengambil senjata tajam. Tidak lama pelaku kembali mendatangi rumah korban dan langsung menusuknya dengan pedang.

“Pelaku menusuk ayah bayi di bagian dada dan kepala. Setalah menusuk pelaku langsung melarikan diri dan kami berhasil amankan Kamis kemarin di daerah Nagrak, Gunung Putri,” jelas Yudi.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Gunung Putri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara korban masih menjalami perawatan medis di RS Thamrin, Cileungsi akibat luka tusukan.

“Kita juga sudah amankan barang bukti sebilah pedang untuk menusuk korban. Pelaku sekarang masih kita mintai keterangan lebih lanjut,” tandasnya.