Dukungan BARA-AFI Berlabuh ke Pasangan Jaro Ade-Inggrid Kansil

BOGOR DAILY- Barisan Rakyat Anti Fiktif atau disingkat BARA-AFI menggelar pertemuan di  Villa Pendopo Puncak Cisarua Bogor pada Minggu (18/2) lalu. Dalam pertemuan itu, Ketua Umum BARA-AFI mengumpulkan seluruh pimpinan BARA AFI Kabupaten Bogor untuk ikut dalam rapat koordinasi terkait pemilihan bupati (Pilbup) Bogor 2018.

“Saya berpesan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Bogor Khususnya Seluruh Anggota BARA-AFI, bahwa kita harus berpikir secara Jernih dan Objektif serta Cerdas dalam menyikapi perhelatan Pilkada serentak yaitu untuk memilih Pemimpin Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2018, siapa yang nantinya akan memimpin Kabupaten Bogor,” katanya.

Sementara hasil rapat Koordinasi Pimpinan BARA-AFI, yang dihadiri oleh seluruh pengurus dari tingkat DPP, DPD, Korwil tiap Dapil, KSB Banom, KSB Pengurus DPC, KSB Pengurus Ranting menghasilkan keputusan musyawarah, di antaranya:

1. BARA-AFI secara kelembagaan resmi mendeklarasikan, menyatakan sikap dukungan dan pengusungan kepada Calon Bupati Bogor Jaro Ade – Ingrid Kansil Nomor Urut 3.

2. Per-tanggal 18 Februari 2018, Kami intruksikan kepada seluruh Anggota BARA-AFI harus sudah mulai totalitas memperjuangkan, menyampaikan dan konsolidasi pasangan Jaro-Inggrid kepada Masyarakat Kabupaten Bogor.

3. Seluruh anggota BARA-AFI untuk bersama sama mengantarkan panglima besar sekaligus Pembina BARA AFI Mayor H Afif Juaeni dari desa menuju ke Senayan DPR RI Tahun 2019.

“Bersama kita kuat, solid dan militan untuk saling menguatkan satu sama lain demi lembaga kita tercinta BARA-AFI, agar dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat. Salam Sembara!”pekik Kang Aceng di hadapan seluruh pengurus.