Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorJokowi Resmi Capres PDI Perjuangan, Dadang Siap Kawal Suara

Jokowi Resmi Capres PDI Perjuangan, Dadang Siap Kawal Suara

BOGOR DAILY- DPC Kota Bogor siap memenangkan Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Ini sesuai dengan Keputusan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang disampaikan di hadapan seluruh fungsionaris partai se-Indonesia dalam pembukaan Rakernas di Hotel Inna Beach, Sanur Bali.

Lewat hak prerogatifnya, Megawati meminta seluruh peserta kongres mulai dari pimpinan DPC, Badan dan sayap partai serta seluruh fraksi di DPR RI untuk kembali memperjuangkan Jokowi menduduki kursi RI 1.

Joko Widodo akan menjadi capres RI dari pada Pilpers nanti. Sehingga, kita harus berjuang untuk mendorong Jokowi menang,'ungkap Megawati di hadapan peserta Kongres.

Keputusan ini pun disetujui secara aklamasi. Ketua DPC Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata mendukung penuh keputusan Megawati untuk mengusung Jokowi pada Pilpres 2019. Keputusan ibu ketum ini sesuai dengan aspirasi seluruh kader di Kota Bogor.,”

Menurutnya, keputusan Ketum memberi kepastian bagi ader di tingkat bawah sekaligus menepis isu bahwa partainya akan mencalonkan figur lain.Semoga keputusan ketum ini akan memberikan imbas pada pilkada Kota Bogor dimana masyarakat bisa lebih yakin bahwa pak jokowi sebagai kader akan berjalan sinergi dengan cawalkot dari ,”ujar Dadang yang juga maju dalam Pilwakot Bogor 2018.

Untuk diketahui, acara rakernas berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat (23/2) hingga Minggu (25/2) nanti.