Kamera Kemal Pelvi ‘Ditabok’ Justin Bieber

BOGOR DAILY-Baru-baru ini youtuber Ahmad Kemal Palevi tengah mengalami pengalaman yang kurang mengenakkan. Kejadian itu berlangsung saat dirinya menghadiri NBA All Star 2018 di Los Angeles. Di sana, Kemal akan meliput pertandingan bergengsi tersebut dan berkesempatan bertemu dengan berbagai bintang basket top dunia.

Tak disangka, di saat yang bersamaan, penyanyi pop Justin Bieber kembali ikut bertanding setelah tujuh tahun absen. Justin akan bergabung di Team Lakers bersama Nick Cannon, Caleb Mc Laughlin dan mantan personil EXO, Kris Wu. Nantinya mereka akan melawan Team Clipper yang beranggotakan antara lain rapper Quavo dan penyanyi Win Butler.

Beruntung, Kemal mendapat kesempatan untuk foto dan ngobrol bersama beberapa selebritis Hollywood tersebut sesaat sebelum dan usai pertandingan. Bahkan, di akun Instagramnya, Kemal seolah akrab dengan Caleb Mc Laughlin. Tak hanya foto bersama, ia juga saling bertegur sapa dari kejauhan dengan pemeran Lucas di serial televisi STRANGER THINGS tersebut.

Wadaw. Ditunggu di youtube gue segera.

A post shared by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

Namun sayang, Kemal harus mendapat respon yang cukup berbeda ketika harus berhadapan dengan Justin Bieber. Sebuah kamera video menunjukkan, Kemal yang saat itu siap mengarahkan kamera untuk foto dan nge-vlog bersama Justin justru ditolak mentah-mentah oleh penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

Kemal juga mengunggah video yang ia abadikan tersebut di akun Instagramnya. Melalui sudut pandang kameranya, tidak tampak secara jelas wajah Justin Bieber di video itu. Namun samar-samar, Justin seolah berkata, “Not right now (Jangan sekarang)” kepada Kemal.

Belum diketahui secara pasti alasan Justin menolak liputan yang tengah dilakukan oleh Kemal di Los Angeles mengingat para selebritis lain nampak tidak keberatan dengan ajakan Kemal.