Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorMayat Pencuri Ditemukan Sudah Mengambang di Sungai Ciliwung

Mayat Pencuri Ditemukan Sudah Mengambang di Sungai Ciliwung

BOGOR DAILY- Lagi-lagi penemuan membuat geger warga di sekitar aliran Sungai Ciluwung. Mayat pria ditemukan mengambang di Sungai Ciliwung, Bogor Timur. Mayat itu diduga maling yang nekat kabur dengan menceburkan diri ke sungai.

“Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di Sungai Ciliwung, tepatnya di Kampung Lebak Kantin RT 03 RW 05 Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor,” tulis BPBD Kota Bogor, Jumat (16/2/2018).

BPBD Kota Bogor melaporkan pria berbadan tinggi besar dan berambut panjang itu diduga menceburkan diri di Kampung Sukamulya RT 07 RW 03 Kelurahan Sukasari, Bogor Timur. Mayat itu diketahui memakai jaket biru dongker dan celana hitam.
Salah seorang saksi bernama Jajang (41) mengatakan korban merupakan pelaku kejahatan yang beroperasi sekitar pukul 03.30 WIB, dini hari tadi.

“Korban melakukan tindak kejahatan di wilayah tersebut dan diketahui oleh warga sekitar sehingga melarikan diri lalu menceburkan diri ke dalam Sungai Ciliwung,” katanya seperti dilansir detik.com

Akhirnya korban berhasil ditemukan Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kota Bogor dan tim SAR gabungan pada pukul 10.30 WIB. Mayat korban tersebut kemudian dibawa ke RSUD Ciawi, Bogor.