Friday, 26 April 2024
HomeNasional2 Cewek ABG Penganiaya Siswi yang Videonya Viral Kini Tersangka

2 Cewek ABG Penganiaya Siswi yang Videonya Viral Kini Tersangka

BOGOR DAILY-Kelakuan barbar dua wanita muda menganiaya seorang siswi terjadi di Tangerang, Sabtu (10/3/2018) terekam video hingga viral di jagat media sosial.

Dalam video tersebut, kedua wanita bertato menghajar gadis belia yang memakai seragam sekolah. Mereka memukul dan menendang korban.

Korban yang mengenakan hijab menangis histeris. Meski korban meminta ampun, kedua wanita tersebut tampak kesal dan terus menganiaya secara membabi buta.

Peristiwa itu berlangsung di Ruko Moderland Kelurahan Cipete Pekojan, Tangerang. Situasi tampak begitu sepi. Tak ada satu pun warga yang melakukan pertolongan terhadap korban. Karena viralnya video ini, jajaran Polrestro Tangerang segera turun tangan.

Polisi berhasil melakukan penyelidikan, dan kedua pelaku diamankan. Korban diketahui berinisial WN (14). Sedangkan tersangka bernama L (15) dan Yunita (17).

Mereka sama-sama beralamat di Cikokol, Tangerang. Pelaku berstatus pengangguran dan korban masih pelajar.

“Motifnya, pelaku tidak terima karena pacarnya telah direbut korban,” ujar Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kompol Manurung, Minggu (11/3/2018).

Sejumlah barang bukti pun sudah disita polisi, seperti pakaian yang dikenakan oleh pelaku saat melancarkan aksinya. “Masih kami lakukan pemeriksaan,” kata Manurung.

https://www.youtube.com/watch?v=CgU6pQwH0YQ