Saturday, 22 June 2024
HomeBeritaAlkes-Sukma Digadang Jadi Juara Ade Yasin Cup

Alkes-Sukma Digadang Jadi Juara Ade Yasin Cup

BOGOR DAILYPasangan termasuk pemain yang diunggulkan dalam turnamen Bulutangkis yang digelar di GOR Tirta Karya Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga.

Dalam kejuaraan ini terdapat empat pasangan yang diunggulkan. Yakni, Rian /Toto, Donny /Uber dan Hae /Dana. Egi Kennedy mengatakan dari tahun ke tahun peserta terus bertambah.  Bahkan makin menarik karena selalu ada kejutan.

Memang yang paling solid dan sudah sangat kuat pasangan Alkes/Sukma. Mental dan pengalaman tanding juga dimiliki pasangan Alkes dan Sukma,” jelas Egi ketika ditemui saat pembukaan kemarin.

Dihubungi terpisah Alkes mengatakan, semua pasangan memiliki peluang yang sama untuk jadi . Ia pun saat ini tinggal mempersiapan mental dan fisik saja.

“Semua lawan berat saya hanya fokus untuk bermain baik,”  jelas Alkes kepada Metropolitan.

Sekedar di ketahui turnamen ke -4, diikuti sebanyak 128 peserta. Ini terbagi dalam dua kategori kelompok usia dan non atlet.

Sesuai jadwal kegiatan ini akan berlangsung selama satu pekan, Mayoritas peserta merupakan penggemar bulutangkis di kecamatan Ciomas,  Dramaga,  Ciampea dan Pamijahan.  memperebutkan piala bergulir Ade Yasin serta uang pembinaan. (gib)