Geger Mayat Wanita Muda Telanjang di Perumahan Cibinong - bogordaily.net
BOGOR AREA

Geger Mayat Wanita Muda Telanjang di Perumahan Cibinong

BOGOR DAILY- Warga Perumahan Cibinong Griya Asri, Bogor, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan dalam kondisi setengah telanjang serta kedua tangan dan kaki terikat. Jasad wanita tanpa identitas itu ditemukan warga di semak-semak tepatnya di depan kompleks Perumahan, Minggu 18 Maret 2018.

Dari infomasi yang dihimpun, sosok mayat perempuan itu tergeletak di semak-semak, tepatnya di antara rumah toko atau ruko di depan perumahan. Mayat itu pertama kali temukan oleh seorang pemulung yang sedang mencari botol bekas.

Saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat wanita itu, Kepala Kepolisian Sektor Cibinong Komisaris Aam Handian membenarkan hal itu. Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya benar, ada penemuan mayat perempuan. Saat ini masih penyelidikan,” ucap Aam

Namun, saat disinggung mengenai penyebab tewasnya sosok perempuan itu yang diduga merupakan korban pembunuhan Aam mengaku belum bisa memastikan hal tersebut.

“Belum bisa dipastikan itu korban pembunuhan, kami belum bisa menduga-duga penyebabnya. Kami masih penyelidikan,” kata Aam.

Sejumlah netizen juga mengunggah foto-foto penemuan mayat tersebut ke media sosial. Warga juga nampak memadati lokasi penemuan mayat tersebut.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu