Wednesday, 17 April 2024
HomeHiburanInnalillahi... Istri Kedua Opick Meninggal Dunia

Innalillahi… Istri Kedua Opick Meninggal Dunia

BOGOR DAILY-Kabar duka. Wulan, istri kedua penyanyi meninggal dunia. Wulan tiada usai melahirkan di rumah sakit. Belum ada keterangan resmi dari tentang kepergian sang istri tercinta.

Menurut kerabat , Ustaz Solmed, Wulan mengembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melalui proses persalinan. “Meninggal setelah melahirkan. Hanya saja apakah setelah melahirkan, apakah ada jeda beberapa hari atau saat melahirkan itu yang kita tidak tahu,” kata Solmed saat dihubungi, Senin (19/3).

Saat ini jenazah Wulan sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Rencananya jenazah Wulan akan segera dimakamkan.

“Harusnya iya sebelum zuhur, karena ‘kan meninggal pukul 9 (malam),” lanjut Solmed.

Ustad Solmed mengaku mendapat kabar itu melalui WhatsApp dengan foto. “Kita ada WhatsApp grup di mana ada beliau juga,” kata Ustad Soleh Mahmud. Ustad Solmed yang saat ini sedang berada di Taiwan turut berduka. Dia pun hanya bisa mengucapkan bela sungkawa lewat pesan singkat kepada .

“Tentunya kami di sini turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” lanjut Solmed.

Sebelumnya lewat pesan singkat juga tersebar foto di mana memegang kepala almarhum Wulan yang sudah dikafani. Ada juga pelantun ‘Tombo Ati' itu sedang berdoa dan menangis di depan jenazah.

Wulan diketahui adalah istri kedua setelah Dian. Kini, baik maupun Dian belum ada yang bisa dihubungi secara langsung.