Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorJasad Sopir Taksi Online Dibuang di Gunung Bunder

Jasad Sopir Taksi Online Dibuang di Gunung Bunder

BOGOR DAILY- Seorang online ditemukan tewas di kawasan Desa Gunung Bunder, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Senin (5/3/2018). online bernama Yustinus Sinaga (41) itu ditemukan pihak keluarga pagi tadi sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Agus Suyandi mengatakan tewasnya Yustinus diduga dilakukan oleh penumpang yang menggunakan jasa taksi online korban. “Mobil, ponsel, uang hilang, tapi tidak ada bekas luka senjata tajam, hanya mungkin ada luka lebam seperti kena pukulan saja,” ujarnya.

Dia melanjutkan bahwa, ketika itu Yustinus mendapatkan orderan dari daerah Sukaraja Bogor.  “Iya ga pulang-pulang, kemudian keluarganya telepon pihak taksi online bersangkutan dan langsung melakukan pencarian,” jelasnya.

Dikatakannya bahwa lokasi ditemukannya online tersebut jarang dilalui kendaraan, baik pada siang atau pun malam hari. “Bukan cuma malam di situ mah, siang juga sepi, jarang ada yang lewat, kecuali hari Sabtu dan Minggu,” paparnya.

Dia pun saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait tewasnya online yang merupaka warga Beiji, Depok. “Sekarang lagi di RSUD Ciawi, kita lihat nanti hasil autopsinya,” tandasnya.