Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorKontainer Tabrak Truk Sampah Punya Pemkot Bekasi

Kontainer Tabrak Truk Sampah Punya Pemkot Bekasi

BOGOR DAILY- lalu lintas terjadi di Jalan Siliwangi, Bantar Gebang, Bekasi, Jumat (9/3/2018). Truk kontainer menabrak milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi yang sedang parkir.

Tidak ada korban jiwa dalam itu, tetapi kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan cukup parah. Truk kontainer ringsek di bagian depan. Sementara yang parkir di bahu jalan terperosok ke saluran air.

Sopir , Agus mengatakan, terjadi saat dirinya memarkir di bahu jalan. Dari belakang melaju truk kontainer dari arah Kota Bekasi menuju Cileungsi Bogor. Saat Agus tengah memesan makan siang di warteg, bernopol B 9152 KOQ itu ditabrak truk kontainer dari belakang.

“Saya parkir di sini, saya tinggal makan siang di warteg ditabrak,” kata Agus, Jumat (9/3/2018).

Akibat benturan keras dari truk kontainer itu, yang masih penuh dengan muatan itu terpental hingga masuk got. Sementara kontainer tanpa muatan ringsek di bagian depan. Bahkan, as roda truk bernopol B 9024 SYN itu patah.

“Saya enggak tahu pastinya, tetapi kayaknya sopir kontainer mengantuk,” ujar Agus.

Kecelakaan itu mengakibatkan sopir truk kontainer mengalami luka-luka di bagian tangan, dan mimisan. Beberapa warga datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi sopir kontainer yang terjepit di kursi kemudi. Usai dievakuasi, sopir kontainer yang mengendari seorang diri itu justru kabur.

“Sopir kabur, dia mimisan. Katanya mau berobat tetapi terus kabur,” ucap Agus.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Satu unit truk derek diterjunkan untuk mengevakuasi truk. Kecelakaan tersebut menyebabkan kepadatan kendaraan di Jalan Siliwangi hingga lima kilometer. Saat ini, kasus kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas Polsek Bantar Gebang dan Polres Metro Kota Bekasi.