Lagi! Kecelakaan di Tanjakan Emen Makan Korban - bogordaily.net
NASIONAL

Lagi! Kecelakaan di Tanjakan Emen Makan Korban

BOGOR DAILY-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tanjakan Emen, Desa Cicenang, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin, 12 Maret 2018. Kecelakaan ini menjadi yang kedua kalinya dalam kurun waktu sekitar sebulan terakhir.

“Kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB, ada lakalantas tunggal mobil Isuzu Elf yang terbaru,” ujar Direktur Lalu Lintas Kepolisian Jawa Barat Komisaris Besar Prahoro Tri Wahyono

Jumlah korban sementara yang dapat diidentifikasi petugas kepolisian berjumlah 19 orang, dengan perincian 7 orang mengalami luka berat dan 9 orang luka ringan. “Korban sudah kita kirim ke RS Subang,” kata Prahoro.

Kronologi kecelakaan nahas itu, kendaraan dengan nomor polisi E-7548-PB yang melaju dari arah selatan Bandung menuju arah utara Subang tiba-tiba oleng saat memasuki turunan Emen. Saat memasuki jalan turunan dan menikung ke kiri, tiba-tiba minibus itu melaju tak terkendali serta menabrak tebing dan terguling di bahu jalan sebelah kiri.”Penyebabnya tiba-tiba oleng atau masalah rem, kita sedang dalami dan masih kita identifikasi,” ujar Prahoro.

Kecelakaan itu menjadi yang kedua kalinya di Tanjakan Emen dalam kurun waktu sebulan terakhir. Pertama, pada 10 Februari, bus pariwisata mengalami kecelakaan nahas, dengan 27 orang penumpang tewas seketika di tempat kejadian. “Iya, ini sudah dua kejadian lokasinya persis menabrak tebing yang di sebelah kiri. Kalau sopirnya lagi kita identifikasi,” tuturnya.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu