Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Temukan Jejak Kaki Bos Matahari di VIla Bawah

Polisi Temukan Jejak Kaki Bos Matahari di VIla Bawah

BOGOR DAILY-Kepolisian Resor Bogor menemukan jejak kaki pendiri Matahari Hari Darmawan di tangga dan lantai bawah vila pribadinya di Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua, , Jawa Barat. “Dari hasil olah tempat kejadian perkara, ada jejak kaki (sepatu) almarhum di tangga dan lantai bawah vilanya,” kata Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky di Malpolres Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/3/2018).

Dicky menggambarkan, vila Hari Darmawan tersebut berbentuk seperti rumah panggung di mana lantai bawahnya hanya ruangan kosong yang tidak terpakai dan lansung berdempetan dengan Sungai Ciliwung.

“Jadi bagian atas vila itu sejajar dengan jalan di depannya. Kemudian ada tangga kecil di samping menuju lantai bawah yang cuma ada pilar-pilar penyangga vila. Kemungkinan almarhum ke bawah karena ditemukan jejak kakinya,” tambahnya.

Pihaknya menduga Hari Darmawan jatuh ke aliran Sungai Ciliwung saat berada lantai bawah vila sebelum ditemukan tewas keesokan harinya.

“Malam itu, kondisi lantai bawah gelap dan licin. Kemungkinan Pak Hari mengalami kecelakaan (terpeleset) sehingga jatuh ke Sungai Ciliwung yang deras hingga terseret dan meninggal,” jelas Dicky.

Meski demikian, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memeriksa 11 saksi, termasuk melakukan pengecekan komunikasi terakhir dari handphone Hari Darmawan dari pihak provider.

“Dugaan karena kecelakaan. Tapi, kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kita juga akan melacak dengan siapa almarhum terakhir komunikasi di handphone yang hilang,” pungkas Dicky.