Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorRel Kereta Cilebut-Bogor Patah, Ini Kata PT KCI

Rel Kereta Cilebut-Bogor Patah, Ini Kata PT KCI

BOGOR DAILY-PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memohon maaf atas gangguan perjalanan yang terjadi di Lintas CilebutĀ – Bogor sejak pukul 05:14 WIB. Karena rel di antara Cilebut-Bogor patah.

“Gangguan perjalanan terjadi akibat adanya rel patah di lintas tersebut, yang membuat KRL harus berjalan bergantian di lokasi, menggunakan satu jalur,” kata VP Corporate Communications PT KCI, Eva Chairunisa dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/3/2018).

Dampaknya, lanjut Eva, tentu ada antrian KRL dari maupun menuju ke arah Bogor. Untuk mengatasinya, saat ini petugas prasarana dari PT KAIĀ Daop 1 telah berada di lokasi untuk melakukan perbaikan.

Sementara itu untuk mengurai antrian dan keterlambatan, sebagian perjalanan KRL tujuan Bogor diatur hanya sampai Stasiun Bojonggede atau Stasiun Cilebut untuk selanjutnya kembali lagi menuju Jakarta Kota / Angke / Jatinegara.

PT KCI mengimbau para pengguna jasa untuk tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan dengan tidak memaksakan diri untuk masuk apabila kondisi di dalam KRL sudah sangat padat. “Bagi pengguna yang tidak dapat menunggu, kami sarankan untuk dapat menggunakan moda transportasi lainnya,” tambahnya.