Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanTamara Bleszynski Happy Bisa Makan di Warteg

Tamara Bleszynski Happy Bisa Makan di Warteg

BOGOR DAILY- baru-baru ini mengunggah foto tengah asyik menikmati makan siang dengan menu nasi warteg di Jakarta. Sebuah portal hiburan kemudian menuliskan makan nasi warteg karena telah jatuh miskin.

Kesal dengan tuduhan tersebut, lalu menjawabnya lewat unggahan di Instagram-nya. “Memangnya kenapa yah, makan di Warteg?” tulis , Sabtu, 3 Maret 2018, lengkap dengan foto artikel yang menyebut jatuh miskin karena kini makan nasi warteg.

Tamara kemudian mengunggah lagi foto sedang menikmati nasi warteg yang dibungkus dan dimakan menggunakan tangan. “Aku makan dulu yah,” tulis .

Di hari yang sama, kembali mengunggah foto yang menunjukkan bahwa dia tengah berada di sebuah warteg. Menggunakan kaus putih polos dilengkapi topi dan kacamata, mengacungkan jempol ke arah kamera.

Dalam keterangan yang ditulisnya, memberikan dukungan untuk warteg di Indonesia. “Maju Terus Warung & Warteg Indonesia #ilovewarung #ilovewarteg,” tulis .

Tamara Bleszynski menetap di Bali selama beberapa tahun terakhir. Baru-baru ini Tamara Bleszynski kembali ke Jakarta untuk keperluan syuting film terbarunya. Kesempatan bertandang ke Jakarata ini pun digunakan Tamara Bleszynski untuk menikmati nasi warteg kesukaanya