Friday, 29 March 2024
HomeHiburanTernyata Abdee Slank Sudah Hamili Vokalis Band

Ternyata Abdee Slank Sudah Hamili Vokalis Band

BOGOR DAILY- Cukup lama jalani rumah tangga terpisah jarak, tiba-tiba saja akhir tahun 2017 Abdee mengaku sudah menghamili vokalis band Painkiller, Feydy Lyvyr, dan akan menikahinya. Betapa hancur hati Anita Farida Desy, saat tahu suaminya berselingkuh dengan musisi muda itu.

“Waktu pulang dari Singapura tahun 2017, dia datang ke rumah, dia bilang kalau mau nikah, perempuan itu sudah hamil. Awal mereka kenal, si perempuan itu anak orang kaya dan minta dibikinin album sama Mas Abdee tahun 2009,” ujar istri Abdee dalam wawancara khusus,“Waktu pulang dari Singapura tahun 2017, dia datang ke rumah, dia bilang kalau mau nikah, perempuan itu sudah hamil. Awal mereka kenal, si perempuan itu anak orang kaya dan minta dibikinin album sama Mas Abdee tahun 2009,” ujar istri Abdee dalam wawancara khusus yang dilansir cumi-cumi.com, Selasa (27/2). Selasa (27/2).

Mengetahui suaminya sudah menikahi gadis lain, Anita yang sakit hati masih bisa memaafkan. Ia izinkan Abdee nikah lagi dan melahirkan anaknya diam-diam. Tapi sayang, sang istri malah diceraikan karena permintaan pacar simpanan Abdee.

“Dia datang sama saya mengatakan, bilang mau nikah dan melahirkan anak di Amerika. Saya bilang sebagai wanita muslimah, silakan dia menikah lagi. Sudah pergi jauh ke Amerika, supaya orang nggak tahu. Ternyata perempuan itu maunya Abdee ceraikan saya, itu masalahnya,” pungkas Anita Desy Farida.