Tol Borr Jadi Arena Lomba Lari 10 K

BOGOR DAILY-PT Marga Sarana Jabar mengadakan event lomba lari pertama di atas jalan tol di Kota Bogor. Event yang juga baru pertama kali diadakan di pulau jawa itupun nantinya akan melintasi jalan Tol Borr  seksi 2B dari mulai wilayah Kedung Badak hingga Simpang Yasmin, Kota Bogor.

“Selama ini di jalan tol yang pernah dilakukan lari adalah di jalan Tol Bali, di pulau Jawa ini baru di Bogor ini, jadi kita ini mendukung spirit dari pemkot Bogor,” kata Direktur Utama PT Marga Sarana Jabar (MSJ) Hendro Atmodjo, Jumat (9/3/2018) di Balaikota Bogor.

Hendro mengatakan bahwa nantinha Event tersebut akan diselenggarakan pada 1 April 2018 sebelum jalan tersebut siresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada pertengahan April.

Nantinya akan ada dua kategori lomba lari yang akan diadakan. “Dalam rangka peresmian jalan Tol Lingkar Bogor Ring Road (Borr) PT Marga Sarana Jabar menggagas dan mengadakan lomba lari Bogor Running Race 10K dan 5K di Kota Bogor,” katanya.

Di atas jalan tol tersebur nantinya para pelari bisa menikmati pemandangan pegunungan. “Nantinya pelari juga dapat menikmati keindahan panorama Gunung Salak dari kejauhan dan ketinggian 9 meter di atas jalan raya,” ucapnya.

Bagaiamana, Anda tertarik untuk mengikuti lomba lari tersebut, Anda bisa daftar di http://bogorrunning.race.id