Friday, 26 April 2024
HomeNasionalVIDEO: Geng Motor Serang Warga di Kemang

VIDEO: Geng Motor Serang Warga di Kemang

BOGOR DAILY-Gerombolan pemotor atau merusak barang dan menyerang warga di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Salah seorang warga terluka di bagian kepala akibat kejadian tersebut.

Seorang korban bernama Detok (23), menceritakan saat dirinya dipukul oleh sekelompok pengendara motor tersebut pada Senin dini hari tadi. Saat itu, dia sedang menjaga warung di sebuah gang, di Jalan Kemang Raya.

“Malam tuh banyakan rombongan, tahu-tahu masuk ke gang sono (gang tempat dia berjaga di warung),” kata Detok saat ditemui di kosannya, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018). Detok dan teman-temannya yang sedang nongkrong di warung sempat melarikan diri. Namun karena penyerang itu mengendarai motor, Detok terkejar sampai akhirnya dipukul hingga terjatuh.

“Saya enggak (pakai motor), dipukulin langsung sama mereka,” tuturnya.

Detok tak mengetahui jumlah pasti gerombolan pemotor tersebut. Dia pun mencoba menangkis pukulan itu. “Banyak mereka, sempat lawan susah,” ucap Detok.

Pria asal Kuningan itu pun mengalami luka di kepala dan tangan. Dia langsung pergi ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. “Berdarah ini (sambil menunjuk kepala). Iya langsung ke Puskesma di Blok O,” kata dia.

Video mengenai penyerangan itu beredar di media sosial. Belum diketahui apa latar belakang penyerangan ini. Polisi masih menyelidikinya.

https://www.youtube.com/watch?v=GWLi6RaEhI4