Wakil Ketua PPP Ditemukan Tewas Telanjang, Ini Pengakuan Istri

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

TERKINI ยท 18 Mar 2018 12:27 WIB

Wakil Ketua PPP Ditemukan Tewas Telanjang, Ini Pengakuan Istri


 Wakil Ketua PPP Ditemukan Tewas Telanjang, Ini Pengakuan Istri Perbesar

BOGOR DAILY-Wakil Ketua DPC PPP Jombang Syafii Has (58), ditemukan tewas telanjang di kebun tebu Desa Mlirip, Jetis, Mojokerto. Istri korban Ismiati (51) tak yakin suaminya berhubungan dengan waria.

Ismiati menyebut suaminya tak pernah ke luar malam. “Pamitnya ke Blimbing (Kesamben, Jombang) bilange mau ketemu Gus Adi, anaknya Bu Mundjidah, tapi saya telepon Gus Adi katanya ndak ketemu suami saya, beliau ada kunjungan di NTB. Ketemu orang lain mungkin, mungkin mbujuki (bohongi) saya,” kata Ismiati kepada wartawan di rumah duka, Desa Jombok, Kesamben, Minggu (18/3/2018).

Esok harinya, Jumat (16/3) sekitar pukul 09.00 WIB, Ismiati mendapat telepon dari ponsel suaminya. Namun, orang yang berbicara kepadanya dari Polresta Mojokerto. “Kabar dari polres kalau pak Syafii di rumah sakit, tahu-tahu saat di rumah sakit suami saya sudah di kamar mayat,” ujarnya.

Menurut Ismiati, Syafii sosok yang religius dan baik dengan tetangga. Juga tidak pernah aneh-aneh. “Ada indikasi tidak beres,” aku Ismiati. Syafii ditemukan tewas dengan posisi terlentang dan telanjang di kebun tebu tepi Sungai Brantas, Desa Mlirip, Jetis, Jumat (16/3) sekitar pukul 09.00 WIB. Hanya celana dalam hitam yang melekat di tubuh korban. Celana dalam ini pun dalam kondisi tak menutupi kemaluan politisi asal Desa Jombok, Kesamben, Jombang tersebut.

Pakaian milik korban tertindih tubuhnya. Dompet dan ponsel korban masih ada di celana. Selain itu, terdapat sejumlah kondom bekas pakai di sekitar mayat. Sepeda motor korban Honda Vario nopol S 5869 OD ditemukan di seberang jalan dari lokasi penemuan mayat.

Dari hasil pemeriksaan luar terhadap jasad korban, ditemukan luka di kepala belakang korban. Keluar darah dari kedua telinga korban.

Politisi PPP ini berada di lokasi diduga sedang berkencan dengan seorang waria berinisial V. Tempat korban ditemukan tewas, biasa menjadi tempat mangkal sekaligus tempat para waria melayani pelanggan. Polisi telah mengamankan V untuk mengusut kematian korban.

Artikel ini telah dibaca 24 kali

 
Baca Lainnya

Ngeri, Pesan Dokter Boyke Jangan Keseringan Minum Kopi Obat Kuat Berbahaya!!!

12 Agustus 2022 - 18:53 WIB

Kebiasaan Pagi Hari

Bikin Merinding! 3 Kisah Mistis di Istana Presiden, Tv Mati Sendiri Hingga Pesta Wanita Berambut Pirang

11 Agustus 2022 - 14:17 WIB

pindah

Bharada E Beberkan Nama-nama Polisi yang Diduga Terlibat

7 Agustus 2022 - 17:40 WIB

Catat! Jadwal Siaran Langsung MotoGP Inggris 2022

7 Agustus 2022 - 17:28 WIB

MotoGP Belanda 2022

Wajib Tahu! 3 Hal Penting Sebelum Rafting!

5 Agustus 2022 - 15:19 WIB

Hap! BNNK Bogor Ungkap 10 Kasus Narkotika Selama Januari-Juli 2022

5 Agustus 2022 - 14:20 WIB

Trending di Kabupaten Bogor