Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalBegini Nasib Model Cantik Penabrak Ojek Online

Begini Nasib Model Cantik Penabrak Ojek Online

BOGOR DAILY- bernama Tiara Ayu Fauzyah ternyata sempat berkelit ketika ditanya polisi soal kepemilikan mobil BMW B 789 SNN yang dikemudikannya. Mobil itu tabrak sopir ojek online, Nur Irfan sampai kakinya putus di Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

Saat menjalani pemeriksaan, Tiara awalnya mengaku-ngaku sebagai pemilik mobil mewah tersebut.

“Dia (Tiara) mengatakan ke saya pada saat pertama (kecelakaan) mengaku mobil BMW itu dia punya,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra seperti dilansir Suara.com

Polisi tak langsung percaya. Berdasarkan penelusuran Surat Tanda Nomor Kendaraan, ternyata mobil BMW tersebut bukan kepunyaan Tiara “Di STNK mobil itu atas nama Susan,” ucap Halim.

Dari hasil penelusuran itu, Tiara akhinya mengakui meminjam mobil BMW itu dari rekannya. “Mobil itu pinjaman, punya temannya,” katanya.

Terkait kecelakaan itu, polisi telah menyita mobil BMW warna putih tersebut sebagai barang bukti. Nantinya, polisi akan memulangkan mobil tersebut kepada pemilik, bila majelis hakim di pengadilan telah menjatuhkan vonis kepada Tiara. “Pengembalian akan dilaksanakan setelah sidang,” kata dia.