Diputus Cinta, Pemuda Ini Malah Lompat dari Jembatan - bogordaily.net
NASIONAL

Diputus Cinta, Pemuda Ini Malah Lompat dari Jembatan

BOGOR DAILY- Pemuda di Kota Palembang, Sumatera Selatan, bernama Okda Bimantara nekat terjun dari atas Jembatan Ampera, Kamis (19/4/2018). Namun, nyawa Okda masih bisa  diselematkan oleh warga sekitar setelah dirinya terjun bebas dari atas jembatan.

Belakangan diketahui, warga Kawasan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang ini, hendak bunuh diri hanya gara-gara jalinan cintanya diputus sang kekasih bernama Peki. Berdasarkan informasi, sebelum insiden itu terjadi, Okda dan Peki tampak asyik memadu kasih dan bercanda di pinggir jembatan ikon kota Palembang tersebut.

Tapi pada menit-menit selanjutnya, warga menyaksikan keduanya beradu mulut karena Okda tak mau ikhlas diputus Peki. Peki berkukuh hendak memutuskan jalinan asmara mereka, Okda akhirnya mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidup dengan melompat dari atas jembatan.

Peki tampak cemas dan berteriak meminta pertolongan warga yang melintas. Beruntung, Okda masih bisa diselematkan. “Pacar saya itu awalnya berdiri di pinggir, setelah kami ribut dan saya putuskan, dia marah dan langsung melompat dari atas jembatan,” kata Peki saat ditemui di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang, Kamis malam.

Para penarik kapal jukung yang ada di sungai Musi bawa jembatan itu, ikut menyelamatkan Okda. “Saya dari bawah (jembatan) langsung menghidupkan mesin perahu dan mencari lokasi dia melompat. Kebetulan korban itu bisa berenang dan akhirnya bisa diselamatkan,” ujar Alex, penarik perahu jukung yang ikut menyelamatkan Okda.

Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda A Chairil membenarkan adanya kejadian tersebut.“Untuk sementara, dugaan kami, dipicu masalah percintaan. Korban tak terima diputus pacarnya, tapi korban berhasil diselamatkan,” pungkasnya

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu