Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorInnalillahi.... Pemotor Tewas Digilas Truk Elpiji di Caringin

Innalillahi…. Pemotor Tewas Digilas Truk Elpiji di Caringin

BOGOR DAILY-Seorang pria pengendara sepeda motor tewas usai terlindas truk tangki elpiji milik Pertamina di ruas Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Desa Cinagara, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kanit Lakalantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin mengatakan bermula saat pengendara sepeda motor bernomor polisi F 5597 IQ hendak keluar gang menuju jalan raya sekira pukul 13:50 WIB.

“Korban kemudian hendak menyebrang dengan memotong arus. Namun korban bersenggolan diduga dengan mobil ambulance yang bergerak dari Ciawi menuju Sukabumi,” katanya, Selasa (3/4/2018).

Nahas, usai bersenggolan korban pun terjatuh dari motornya dan terlindas truk tangki elpiji Pertamina bernomor polisi F 9246 WB yang dikendarai oleh Nandang (67) dari arah Sukabumi menuju Ciawi.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka parah di bagian kepalanya,” jelas Asep.

Saat ini, korban yang belum diketahui identitasnya itu sudah dibawa ke RSUD Ciawi. Sementara, polisi masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan mencari mobil ambulance yang melarikan diri.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk kami identifikasi. Kami juga masih memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian dan mencari mobil ambulance yang diduga menyenggol motor korban,” tandasnya