Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorKaesang Buka Lapak di Mal Botani, Lihat yang Dijualnya...

Kaesang Buka Lapak di Mal Botani, Lihat yang Dijualnya…

BOGOR DAILY-Putra sulung Presiden Joko Widodo Pangarep kembali membuka gerai usahanya bernama di Mall Botani Square, Kota Bogor, Jawa Barat. Gerai ‘' yang ke-17 ini pun langsung diserbu oleh ratusan pengunjung mall.

Dari pantauan Suara.com, Pangarep tiba di gerai barunya sekitar pukul 16.00 WIB. Setibanya di lokasi, pun langsung diserbu oleh ratusan pengunjung mall yang meminta untuk foto bersama.

Setelah meladeni foto bersama pengunjung mall, masuk ke dalam gerainya itu untuk melihat karyawannya yang tengah sibuk melayani pembeli. Sesekali, terlihat turun tangan membantu karyawannya mempersiapkan menu yang dipesan.

“Alhamdulillah, saya bersyukur ternyata bisa diterima masyarakat di Kota Bogor,” kata Kaesang.

Kaesang menjelaskan bahwa gerai yang ada di Kota Bogor ini merupakan gerai ke-17 ‘' dari seluruh wilayah di Indonesia. Ke depan, Kaesang menargetkan akan membuka beberapa gerai ‘' lagi di Kota Bogor serta di daerah lainnya.

“Saya tidak hanya buka di Bogor, tapi di seluruh Indonesia. Kebetulan pas lewat Bogor, saya pikir bisa ramai yaudah saya buka. Target saya buka 3 sampai 4 cabang lagi di Kota Bogor tahun ini,” ungkap Kaesang.

Adik dari Gibran Rakabuming Raka ini sempat menceritakan sedikit alasannya memilih pisang menjadi menu usahanya. Keberadaan pisang yang melimpah di nusantara memberikan ide untuk mengolahnya menjadi makanan yang kekinian.

“Pisang kan gak musiman, bisa jualan tiap hari, dapetnya juga gampang seluruh bagian di Indonesia ada pisang. Saya mencoba inovasi dan beda dari yang lain. Kalau cuma pisang digoreng dicemplungin sama aja, jadi saya buat seperti ini,” paparnya.

Kesuksesannya dalam menjalankan usaha ini, tidak terlepas dari dukungan serta nasihat sang ayah yakni Presiden Joko Widodo. Dalam kesempatan tersebut, Kaesang juga sempat memberikan motivasi kepada generasi muda yang ingin membuka usaha untuk selalu percaya diri dan tidak mudah menyerah.

“Nasihat Bapak, tetap semangat, bertanggung jawab melayani pembeli dan menjaga kualitas. Pesan saya kalau mau buka usaha ya buka aja, kalau gagal, coba lagi, gagal coba lagi sampai berhasil,” pungkasnya.

sumber: Suara.com