Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorPesta Kelulusan di Rel, Siswa Bogor Diserempet Commuter Line

Pesta Kelulusan di Rel, Siswa Bogor Diserempet Commuter Line

BOGOR DAILY-Seorang pelajar SMP bernama Paruk (15), mengalami luka-luka usai terserempet  saat merayakan kelulusan di daerah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Mohammad Suprayogi mengatakan kejadian tersebut bermula saat korban bersama teman-temannya merayakan kelulusan di sekitar rel kereta sekitar pukul 20.00 WIB

Diduga karena terlalu asik bereforia merayakan kelulusannya, korban tidak mengetahui adanya kereta yang melintas dari arah Bogor memuju Jakarta yamg langsung menyerempet tubuhnya.

“Jadi korban sama tiga temannya sedang bereforia merayakan kelulusan di sekitar rel daerah Kecamatan Tanah Sareal. Namun, korban terserempet kereta hingga terpental,” katanya, Sabtu (28/4/2018).

Beruntung, nyawa pelajar yang mengenakan seragam penuh coretan ini masih selamat namun mengalami patah tulang di bagian kaki dan lengan. Korban pun dilarikan oleh warga sekitar ke RS Islam Bogor.

Saat ini, polisi masih memeriksa beberapa saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian termasuk teman korban terkait ini. Polisi pun sudah menghubungi keluarga korban yanh berada di Leuwiliang, Bogor.

“Korban masih selamat, hanya luka patah tulang dan masih dirawat di RS Islam Bogor. Kami masih kumpulkan keterangan saksi di lokasi termasuk teman korban terkait ini,” pungkasnya.

sumber: Suara.com