Friday, 29 March 2024
HomeNasionalSopir Ojol Perempuan Kena Sweeping Sampai Dipaksa Squat Jump

Sopir Ojol Perempuan Kena Sweeping Sampai Dipaksa Squat Jump

BOGOR DAILY-Video seorang driver ojek online (Ojol) perempuan yang dijegat hingga disuruh melakukan squat jump banyak dikecam. Sosok yang menyuruh hal tersebut juga sesama driver ojol perempuan. Bahkan dia juga mengumpat dengan kata kasar.

Aksi tersebut viral di media sosial, khususnya yang memposting terkait driver ojol. Kejadiannya yakni pada saat demo ojol yang dilakukan di depan gedung DPR/ MPR pada Senin (23/4) lalu.

Driver ojol yang dijegat tampak mengenakan jaket dibalik untuk menyembunyikan identitasnya. Saat kejadian memang terlihat yang dilakukan sesama driver agar mereka tidak mengambil order saat demo berlangsung.

Driver ojol perempuan yang membawa penumpang itu diberhentikan. Tak cuma itu, dia disuruh melakukan squat jump beberapa kali oleh seorang driver perempuan. Setelah melakukannya dan meminta maaf, driver itu kembali mengantarkan penumpangnya.

Setelah menuai banyak kecaman, driver ojol yang mengumpat dan menyuruh squat jump meminta maaf melalui sebuah video. Driver bernama Anne itu mengungkapkan penyesalannya telah melakukan hal tersebut.

“Nama saya Anne. Dengan ini saya menyatakan penyesalan yang sangat dalam atas kejadian tanggal 23 April 2018 di lokasi gedung MPR dengan mitra Gojek,” ucap Anne dalam video yang disebar di sejumlah akun ojol di Instagram.

“Saya sangat menyesal dengan kejadian ini dan tidak akan mengulangi lagi kepada seluruh rekan-rekan Gojek di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Lihat videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=lvtR-OK_H24