7 Rampok Spesialis Minimarket Akhirnya Diborgol - bogordaily.net
BOGOR AREA

7 Rampok Spesialis Minimarket Akhirnya Diborgol

BOGOR DAILY-Polisi meringkus para pelaku perampokan yang beraksi di kawasan Jakarta Timur. Para pelaku melancarkan aksinya dengan menggunakan senjata api untuk menakuti korban yang menjadi targetnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menuturkan, para pelaku melancarkan aksinya di sebuah minimarket.

“Sudah ditangkap di Bogor,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Tony Surya Putra menambahkan, ada tujuh orang pelaku perampokan yang sudah ditangkap. Namun, dia juga belum bisa memberikan keterangan atau rincian tujuh pelaku yang ditangkap. Termasuk minimarket yang berhasil dirampok.

“Iya sudah ditangkap. Ada tujuh yang kita tangkap,” ujar Tony.

Untuk diketahui, selama Mei 2018 sudah tiga kali terjadi aksi perampokan minimarket di kawasan Jakarta Timur. Untuk memuluskan aksinya, para perampok menggunakan senjata api. Mereka selalu beraksi pada dini hari, menjelang subuh.

Perampokan pertama terjadi di minimarket Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa subuh, 8 Mei 2018. Pelaku berhasil menggasak uang Rp 54 juta.

Kedua, terjadi di minimarket Jalan Raya Pondok Gede, Cipayung, Jakarta Timur pada 16 Mei lalu sekitar pukul 04.45 WIB. Kawanan rampok bersenpi itu menggasak uang sebanyak Rp 10 juta dari mini market tersebut.

Ketiga, minimarket di bilangan Jalan Utan Kayu Raya, Matraman, Jakarta Timur yang jadi sasaran pada Jumat 18 Mei 2018. Kawanan perampok menggasak Rp 200 juta.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu