Begenk-Helmy Juara Turnamen Triwulan Tirta Karya

BOGOR DAILY– Pasangan Begenk/Helmy keluar sebagai juara pertama turnamen Triwulan GOR Tirta Karya. Dalam kejuaraan yang berlangsung di Gor Tirta Karya, Desa Ciherang Kecamatan Dramaga, pasangan Begenk-Helmy berhasil mengalahkan pasangan Apung-Bogi dengan skor 30-26.

Dari 32 peserta, di posisi ketiga diraih pasangan Robby/Wira yang mengalahkan pasangan Dayat/Hae. Menurut Helmy, kemenangannya ini jadi kebanggaan untuknya. Karena bertepatan pula dengan hari ulang tahunnya. “Sangat istimewa dan bangga keluar sebagai juara dengan mengalahkan pasangan kuat Apung/Bogi,” tukas nya singkat.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Triwulan Toto Abko mengatakan, turnamen ini digelar untuk mencari pasangan yang kuat serta kompak selama satu tahun penyelenggaraan. Untuk selanjutnya akan di cari juara sejati. Sementara untuk katagori B juara pertama diraih pasangan Delta/Alkes yang dalam partai final mengalahkan pasangan Ryan/Yusy.

Kalau pasangan dalam satu tahun berturut turut keluar sebagian juara akan mendapatkan piala dan uang pembinaan,” jelas Toto. (sol)