Jangan Lewatkan Pekan Raya Lebaran Hari Ini

BOGOR DAILY-Demi memberikan hiburan masyarakat, PT Perdana Ria Jakarta menghadirkan Pekan Raya Lebaran di Lapangan Sakura, Desa Kotabatu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Festival tersebut dimulai Sabtu (19/5) hingga 30 Juni mendatang. Nantinya akan menyuguhkan bazar multi produk dan beberapa kuliner untuk para pengunjungnya.

Bertepatan dengan Ramadan, bazar yang dihadirkan pun berbau Ramadan. Owner PT Perdana Ria Jakarta Dedy Syt Nst menuturkan, Pekan Raya Lebaran sudah keenam kalinya diselenggarakan di tempat yang sama. “Kami menghadirkan bazar yang menjual baju dengan harga murah. Kalau di pasar bisa beli dua baju, ya di kita bisa beli tiga baju jadi memang murah harganya,” jelas Dedy.

Produk yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk semua kalangan. Sehingga selalu ramai dikunjungi. Mulai dari baju hingga alat dapur disediakan di Pekan Raya Lebaran ini. Kuliner yang disediakan ada food truck community dengan berbagai jenis makanan. Di arena bazar juga dilengkapi beberapa wahana bermain anak-anak. “Besok (hari ini, red) kami resmikan. Acaranya dimulai jam 5 sore dengan mengundang 50 anak yatim sekalian berbuka puasa bersama juga,” katanya.

Sementara itu, Ketua LPM Desa Kotabatu Endang Suratman mengatakan, Pekan Raya Lebaran banyak memberikan kontribusi positif. Terutama untuk lapangan pekerjaan bagi warga sekitar. Salah satunya adalah pengelolaan parkir dan menggerakkan potensi usaha kecil. “Sangat membantu masyarakat menengah ke bawah. Pemuda yang nganggur jadi punya pekerjaan. Anak yatim dan handa pun dapat santunan,” ujarnya.