Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKasat Narkoba Polrestabes Bopong Anak Pengebom

Kasat Narkoba Polrestabes Bopong Anak Pengebom

BOGOR DAILY-AKBP Roni Faisal Saiful Faton langsung menyelamatkan seorang bocah perempuan dari lokasi TKP bom . Roni tetap tenang, meski bisa saja terjadi bom susulan.

“Demi kemanusiaan, lihat anak kecil. Di sampingnya ada mobil terbakar, saya takut mobil itu meledak,” ujar Roni, Senin (14/5/2018).

Terlebih lagi, kata Roni, anak itu menangis dan meminta tolong. Ucapan meminta tolong itu lah yang membuat Roni tak berpikir panjang dan langsung menyelamatkannya.

Roni menceritakan, usai ledakan terjadi, anak tersebut jatuh dan kakinya tersangkut di motor. namun anak itu masih bergerak. Melihat anak itu bergerak, petugas di lokasi memintanya berdiri. Dan anak itu berdiri sambil terhuyung-huyung.

“Anak itu rada goyang, langsung saya ambil, saya gendong ke tempat aman dan serahkan ke Dokkes,” kata Roni yang sehari-hari adalah  .

Saat digendong Roni, anak berjilbab itu terdiam dan tak menangis lagi. Roni tak begitu jelas melihat luka yang dialami anak itu. Roni hanya melihat ada banyak darah di tubuh anak yang berusia sekitar 6-7 tahun itu. “Mungkin itu cipratan darah. Ada serpihan-serpihan juga di tubuh anak itu,” lanjut Roni.

Roni sendiri belum tahu identitas anak itu. Apakah anak itu warga ataukah anak dari pelaku pengeboman, Roni juga belum tahu. “Saya langsung serahkan ke dokkes dan langsung dibawa ke rumah sakit,” tandas Roni.