Konflik Anak Opick Versus Yulia Mochamad Meruncing - bogordaily.net
SELEB

Konflik Anak Opick Versus Yulia Mochamad Meruncing

BOGOR DAILY-Sejak nama Yulia Mochamad disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick, Ghaniya Salma, sudah menunjukkan sikap kurang suka. Dia juga beberapa kali seakan menyindir Yulia Mochamad lewat Instagram.

Dan kini, konflik keduanya semakin memanas. Setelah menyindir soal editan foto dan puisi Yulia Mochamad untuk Opick, kini Ghaniya kembali membuat Instagram heboh.

Ghaniya memposting screen shot percakapannya dengan Yulia Mochamad melalui direct message (DM) Instagram. Tidak jelas siapa yang memulai percakapan itu. Namun dari screen shot yang beredar, sepertinya DM pertama kali dikirim oleh Yulia Mochamad.

“Tapi kamu udah cari masalah sama kakak terus gan. Bisa gak sih kamu itu diem aja. Kamu mau saya jauh sama ayah kamu. Ok. Kalau buat kamu bahagia. Tapi kita lihat keterpurukan ayahmu kita mulai dari sekarang,” tulis Yulia.

“Kebahagiaan ayahmu saat ini ada di kakak. Tapi kalo kamu mau buat ayahmu sakit ok kakak akan lakuin,” lanjut Yulia.

Ghaniya pun tak tinggal diam. Dia langsung membalas DM Yulia tersebut dengan poin-poin rapi. Dan tak berhenti di situ, Ghaniya pun menjadikan screen shot percakapan itu sebagai Insta Story.

Melihat percakapannya diposting, Yulia pun meradang. Dia pun memposting kalimat yang menyindir Ghaniya di Insta Story. Dan Ghaniya pun kembali menyindir ibu dua anak yang sedang dekat dengan ayahnya itu.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu