Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorKuy! Ngabuburit di Pekan Raya Lebaran

Kuy! Ngabuburit di Pekan Raya Lebaran

BOGOR DAILY-Hadir dengan menawarkan harga yang murah dan fasilitas baik, membuat yang dihadirkan PT.Perdana Ria Jakarta ramai pengunjung apalagi saat . Bazar multi produk dan stand makanan ini hadir di Lapangan Sakura, Desa Kotabatu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Festival ini rencananya akan dibuka hingga 30 Juni mendatang.

Sejak dibuka Sabtu (19/5) lalu, selalu dijadikan lokasi . Produk yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk semua kalangan. Sehingga selalu ramai dikunjungi. Mulai dari baju hingga alat dapur disediakan di ini. Kuliner yang disediakan ada food truck community dengan berbagai jenis camilan seperti es kepal milo, sosis bakar dan masih banyak lainnya.

Owner PT Perdana Ria Jakarta Dedy Syt Nst menuturkan, yang dihadirkan di Lapangan Sakura sudah cukup ramai pengunjung. Dengan menghadirkan 21 wahana bermain untuk anak-anak dan remaja, bazar pakaian dan pernak pernik ramadan dengan harga yang murah dan kuliner atau camilan yang hits membuat ini ramai pengunjung.

Di minggu pertama dan kedua puasa pengunjung banyak datang untuk menikmati 21 wahana bermain di sore hari dan menikmati kuliner di malam harinya. Sedangkan di minggu ketiga, pengunjung banyak mencari pernak pernik Ramadan di bazar. “Jumlah pengunjungnya bisa mencapai dua ribu orang perhari di hari kerja dan lima sampai tujuh ribu di akhir pekan. Dan di minggu ke empat bisa mencapai delapan ribu pengunjung perharinya,” tuturnya.