Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalMenantu Hatta Rajasa Meninggal Dunia di Tokyo

Menantu Hatta Rajasa Meninggal Dunia di Tokyo

tengah menimpa keluarga besar Hatta Rajasa, menantu atau istri dari Rasyid Rajasa dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo.

Adara pada Sabtu (19/05/2018) pukul 11.38 WIB. Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya ini

Ucapan bela sungkawa terhadap kabar tutup usianya Adara Taista istri dari anak Hatta Rajasa ini juga mengalir deras. Tak terkecuali dari besan Hatta, Ani Yudhoyono. Ani mengucapkan dukacitanya lewat akun Instagram-nya.

“Aku menangis mengenangmu ananda Adara Taista binti Ismet Djamal Tahir, Istri tercinta dari ananda M. Rasyid Rajasa yang menghadap sang Khalik pada 19 Mei 2018,” tulis Ani.

Istri Presiden RI ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga mendoakan ketabahan untuk keluarga Adara. “Semoga Allah menerima arwahmu dengan baik, husnul khatimah. Semoga pula ananda Rasyid dan keluarga lain yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini,” ucap Ani

Yang cukup mengejutkan, Rasyid Rajasa dan Adara Taista diketahui baru saja melangsungkan pernikahaannya pada Desember 2017 lalu.

Kerabat Hatta, Tjatur Sapto Edi, saat dikonfirmasi mengenai penyebab meninggalnya Adara, mengatakan kalau Adara karena sakit. Namun Tjatur mengaku tak tahu sakit apa yang diderita Adara sebelum meninggal.