Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorPersija Dapat Izin Polda Jabar Main di Pakansari

Persija Dapat Izin Polda Jabar Main di Pakansari

BOGOR DAILY- Kabar gembira bagi para pendukung . Pihak Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) telah memberikan lampu hijau untuk penyelenggaraan laga Jakarta kontra Persipura Jayapura di , Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5) nanti.

Polda Jabar mengeluarkan surat dengan nomor B/REK-90/V/YAN.2.1/2018/DITIK perihal rekomendasi laga pekan kesepuluh Liga 1 yang mempertemukan kontra Persipura mulai pukul 20.30 WIB.

Direktur Utama , Gede Widiade, mengaku lega dengan keluarnya izin dari kepolisian. Ia berjanji akan menjaga ketertiban laga ini dengan maksimal. “Alhamdulillah saya bersyukur izin dari kepolisian sudah keluar. Mudah-Mudahan pertandingan nanti berjalan lancar, tertib dan aman,” ujar Gede, dikutip dari laman resmi .

Bermain di disambut baik oleh pelatih Stefano Cugurra. Teco, sapaannya, tidak terlalu mempermasalahkan timnya bermain di Pakansari. Selain masih terjangkau dari Jakarta, kualitas rumputnya juga bagus.

“Stadionnya mirip dengan di Bekasi (Patriot). Untuk adaptasi, dipastikan akan mudah,” kata Teco.

Pihak panitia pelaksana sudah mengeluarkan mekanisme pembelian tiket. Ada dua cara pembelian, pertama melalui pengurus Pusat dan koordinator wilayah Jakmania. Alokasi tiket kategori ekonomi diserahkan kepada mereka semua.

Satu lagi bisa melalui daring. Pembeli bisa langsung mengakses www.loketpersija.com yang hanya menjual tiket VVIP dan VIP. Untuk tiket VIP dibanderol Rp 100 ribu dan VVIP Rp 250 ribu. Pembelian sudah dibuka sejak Selasa siang dan akan ditutup pada Jumat pukul 14.00 WIB.

sumber: Republika.com