Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorPos Polisi Jakarta-Bogor Jadi Target Bom Panah Abu Baro

Pos Polisi Jakarta-Bogor Jadi Target Bom Panah Abu Baro

BOGOR DAILYMusfahul Imam alias ditembak mati Densus 88. diduga bagian jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD). diduga hendak melakukan penyerangan ke Mako Brimob.

Penyergapan pada dilakukan pada Minggu (13/5) dini hari di Kampung Cijambe, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Dia diduga terkait kelompok JAD, Kholid Cs jaringan JAD Jabodetabek.

“Melakukan Idad dan pelatihan semi militer di Sukabumi dalam rangka perencanaan amaliyah kelompok jaringan JAD Jabodetabek,” tegas Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto dalam keterangannya, Minggu (13/5).

yang hendak melakukan penyerangan Mako Brimob dan . “Merencanakan Amaliah di sejumlah Mako (Markas Komando) atau di wilayah Bogor, Bandung, Jakarta dan Mako Brimob Kelapa Dua Depok dengan sistem hit and run menggunakan senjata, panah yang busurnya dilengkapi bom di ujungnya dan pisau komando,” tegas dia.

sudah dipantau selama 4 bulan terkait aktivitas perencanaan amaliyah dengan berbagai persiapan-persiapan memarik seperti pengumpulan bahan peledak, pembelian panah, idad dan pelatihan semi militer di sejumlah lokasi di Sukabumi dan Cileungsi Bekasi.

yang ditembak mati jenazahnya dibawa di RS Polri Kramatjati.