Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanRaffi Ahmad Diancam Mau Dibunuh, Komplek Perumahannya Dijaga

Raffi Ahmad Diancam Mau Dibunuh, Komplek Perumahannya Dijaga

BOGOR DAILY- Ancaman teror dan pembunuhan yang ditujukan kepada  dan keluarga membuat penjagaan di kediaman Raffi Ahmadmenjadi ketat.

Kediaman  yang terletak di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat itu tak lagi dapat dimasuki oleh orang yang tak berkepentingan. Senin (30/4/2018) penjagaan petugas keamanan tampak ketat. pemeriksaan pun dilakukan oleh petugas keamanan kompleks perumahan kediaman .

Selama ini jika seseorang ingin berkunjung ke kompleks kediaman suami Nagita Slavina tersebut pengunjung cukup diminta meninggalkan kartu identitas di pos penjagaan, tetapi kini penjagaan semakin ketat dengan memeriksa tas dan barang bawaan.

Selain itu barang siapa yang ingin memasuki kompleks tersebut juga sudah harus mempunyai janji dengan pemilik rumah, hal itu membuat orang yang tidak berkepentingan tidak diperbolehkan masuk. “Perintah penjagaan sekarang makin kita perketat, kalau nggak ada perlu nggak boleh (masuk), udah ada janji belum,” ujar petugas kemananan kompleks kediaman , Senin (30/4/2018).

Pantauan di lokasi kendaraan seperti mobil yang memasuki kompleks perumahan diharuskan membuka kaca mobil untuk mengetahui pengendara.

Adapun pengendara kendaraan roda dua seperti motor pengemudi ojek online yang ingin menjemput penumpang atau mengantarkan pesanan makanan juga harus mengikuti pemeriksaan di pos keamanan.

Beberapa waktu belakangan mendapat sebuah pesan ancaman dari seseorang yang tidak diketahui. Bukan main, artis papan atas ini mendapat pesan ancaman berbunyi tindakan pembunuhan.

Karena itu suami Nagita Slavina memakai penjagaan atau bodyguard demi melindungi dirinya. Begitu pula keluarganya, Nagita Slavina dan Rafathar pun selalu mendapat penjagaan setiap kali pergi keluar rumah.

Seperti saat ini berkunjung ke bioskop Palembang untuk meet and great dengan penonton filmnya “The Secret”.

Tampak di video unggahannya, dijaga ketat oleh pengawalnya saat dikerubungi sejumlah penggemar di bioskop. Bukan bodyguard yang ia sewa khusus untuk mengawal dirinya, Raffi lebih memanfaatkan jasa asistennya yang sudah lama bergabung

Namun, ayah satu anak ini mengaku tidak terlalu menganggap ancaman tersebut tetapi perlu menjaga diri baik-baik. “Itu ada-ada saja ya, tapi enggak pernah digubris,” ujar Raffi, Jumat (27/4/2018). Bahkan ia pun tidak takut dengan pesan ancaman tersebut dan justru menantang balik pelakunya.

“Coba aja kalau berani gitu, Kan pasti kena hukum, soalnya kita kan negara hukum,” ujar Raffi. Menurutnya pesan ancaman tersebut ulah seseorang yang tidak suka dan sirik padanya.

sumber: Grid.id