Ririn Ekawati Sudah Menutup Hati untuk Semua Pria

BOGOR DAILY Belum setahun suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya meninggal dunia. Sampai sekarang Ririn Ekawati tidak akan melupakan sang suami.

Bicara soal move on, Ririn Ekawati, mengaku sudah bisa melupakan kesedihannya. Namun untuk urusan membuka hati, Ririn dengan tegas menutup hati rapat-rapat untuk para pria.

“Pokoknya nggak ada pasangan berikutnya, kalau deket boleh, temenan ayo, menikah no!” tegas Ririn Ekawati ditemui dalam jumpa pers ‘Langit 7 Bidadari’ di Grand Kemang, Jakarta Selatan.

Janda dua anak itu pun mengakui masih ada luka di hatinya. Perasaan sedih tentunya masih sangat ada.

“Tapi aku selalu bilang hidup itu berjalan kayak semua takdir emang dapetnya kayak aku aja, kebetulan duluan suaminya meninggal. Ntar juga siapa suaminya meninggal. Jadi memang tunggu waktunya aja,” ungkapnya.

“Satu yang kita nggak bisa atur yaitu takdir Tuhan nggak bisa kita atur. Nasib masih bisa kita atur, jangan sampai nasibnya kayak aku, sebelum nikah ‘lo sakit nggak?’ paling nggak nasibnya udah diatur. Takdir Tuhan masa kita bilang Tuhan tolong dong kasih jodoh yang umurnya lama,” sambung Ririn Ekawati.

Ririn pun bercerita banyak teman yang mulai menjodoh-jodohkannya. Padahal mencari jodoh untuk janda beranak dua menurut Ririn Ekawati tidaklah mudah.

“Emang ada keluarganya yang mau janda dua anak, suami yang pertamanya dia cerai, suami keduanya meninggal. Kayak orang anggapnya kasihan ya hidunya, menderita banget, aku sedih baru dua tahun menikah udah meninggal. Ya gimana, kayak sinetron kan. Kebayang nggak tuh nanti yang jadi calon suami aku ‘kamu mendingan make sure lagi deh, kamu nggak kenapa-kenapa kan menikah dengan dia’. Banyak hal,” pungkas Ririn Ekawati.