Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorSenior Komedian Jaja Miharja Dukung HADIST

Senior Komedian Jaja Miharja Dukung HADIST

BOGOR DAILY – Senior musisi dan komedian asal Betawi, Ayah , akhirnya memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (HADIST) nomor urut dua.

Kedatangan senior komedian itu, sengaja ingin bersilaturahmi kediaman Ade Yasin yang berlokasi di Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Benar, tadi ada ayah datang kerumah Ade Yasin. Ayah datang selain silaturahmi juga memberikan dukungan kepada HADIST dari nomor urut dua,” ujar H. Suherman alias Ebek, Ketua Timnang HADIST Sukaraja kepada wartawan, Rabu (25/4).

Menurut dia, selain bersilaturahmi kerumah Ade Yasin, musisi itu juga akan menciptakan lagu khusus untuk paslon HADIST dalam memeriahkan Pilkada 2018 ini.

“Dari hasil pertemuan itu, ayah Jaja akan menciptakan lagu untuk paslon HADIST. Dan nantinya, ayah Jaja akan tampil ditengah-tengah masyarakat sekaligus memberikan dukungan pada paslon nomor urut dua yang diusung dari partai Gerinda, PPP, PKB dan PBB,” tegasnya.