Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanAurel Hermansyah Lebih Pilih Ashanty Ketimbang KD

Aurel Hermansyah Lebih Pilih Ashanty Ketimbang KD

BOGOR DAILY- Hubungan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah terus menjadi perbincangan. Sejak bercerai dari Anang Hermansyah, hubungan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dikabarkan ikut merenggang.

Ditambah lagi, Anang yang memegang hak asuh Aurel telah menikah lagi dengan . Kedekatan dan Aurel pun terjalin dengan beda usia yang tak terpaut jauh. Setidaknya mereka berdua sering terlihat kompak di media sosial, meski cuma berstatus sebagai ibu tiri Aurel Hermansyah.

Ada sebuah momen menarik saat Aurel mengisi vlog di channel Youtube The Hermansyah. Pada vlog itu, Aurel mendapat pertanyaan, pilih siapa antara atau Krisdayanti. Putri sulung mantan pasangan Anang dan Krisdayanti itu ternyata tidak memilih ibu kandungnya. Dia justru lebih memilih daripada wanita yang karib disapa KD itu. “Mimi atau Bunda,” begitu pertanyaan kepada Aurel.

sebenarnya ingin melarang Aurel menjawab pertanyaan itu. Tapi dengan lantang, Aurel menjawab, “Bunda ().” Mendengar jawaban tersebut, Anang yang berada di samping putrinya langsung heboh. Dia bahkan sampai berdiri dan bertepuk tangan kegirangan sembari memandang wajah .

Karena kesal dengan pertanyaan yang membandingkannya dengan Krisdayanti, langsung marah kepada tim kreatif yang membuat pertanyaan tersebut.
“Lo pada yang buat pertanyaan gue tunggu di gang depan,” kata sembari menunjuk ke arah kamera