Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorBegini Aksi Jokowi Bagi-bagi Sarung di Terminal Bogor

Begini Aksi Jokowi Bagi-bagi Sarung di Terminal Bogor

BOGOR DAILY-Presiden Joko Widodo () menyapa para pemudik di Terminal Baranangsiang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Dari pantauan Suara.com di lokasi, bersama rombongan tiba di Terminal Baranangsiang sekitar pukul 14.20 WIB. Dengan mengenakan kemeja putih dan peci hitam, pun turun dari mobilnya.

Kedatangan langsung disambut meriah para pemudik dan warga yang ada di dalam terminal. Tidak lama kemudian, masuk ke dalam salah satu bus jurusan Jawa Tengah yang mengangkut pemudik.

Di dalam bus tersebut, menyempatkan diri untuk menyapa dan berbincang sedikit kepada para pemudik. juga memberikan ucapan selamat Lebaran.

“Iya tadi Pak masuk ke sini (bus). Cuma nyapa, tanya mau ke mana, terus selamat Lebaran dan semoga selamat sampai tujuan,” kata salah satu pemudik, seperti dilansir suara.com,Minggu (10/6/2018).

Setelah itu, keluar dari dalam bus dan kembali menyapa warga. Sebelum meninggalkan Terminal Baranangsiang, sempat membagikan bingikisan kepada warga yang berisi kain sarung.

Jokowi bersama rombongannya kemudian melanjutkan perjalanannya ke Jalan Otista, Kota Bogor. Di sana, Jokowi menyempatkan diri menyapa warga dan membagikam ratusan paket sembako