Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorBima Arya Ngaku Lebih Tenang di Pilkada Tahun Ini

Bima Arya Ngaku Lebih Tenang di Pilkada Tahun Ini

BOGOR DAILY– Pagi ini, Wali KotaBima Arya Sugiarto akan melaksanakan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19, Komplek Baranangsiang Indah, Katulampa, Kota Bogor.

Sebagai calon petahana, pun mengaku lebih santai melewati segala prosesnya. “Ya, sekarang relatif lebih tenang, kalau sebelumnya kan memasuki suatu dunia baru, pengalaman yang baru, kalau sekarang relatif lebih tenang dan lebih siap untuk menerima hasil apapun,” katanya

menatakan, tidak ada prosesi khusus dalam menyambut hari pencoblosan. “Ba'da Isya (kemarin)  kami berkumpul bersama keluarga besar para sahabat dan kerabat di kediaman, Kebetulan hari ini bertepatan dengan haul ayah saya almarhum, dan juga memohon kepada Allah hasil yang terbaik, saya sampaikan juga saya diajarkan oleh ayah saya untuk ‘just do your best and Insya Allah, God will do the rest', lakukan yang terbaik dan maksimal, Insya Allah sisanya kita serahkan kepada Allah,” ucapnya.

Ia menambahkan, ikhtiar manusia sudah cukup. Ia pun dan tim menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. “Jadi apapun hasilnya kita percaya itu yang terbaik, dapat atau tidak, jadi atau tidak itu sudah pasti yang terbaik, jadi sikap mental itulah kesiapan kita untuk menyongsong hari Pilkada ini,” Kita serahkan semuanya kepada Allah,” katanya.