Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorBKMT dan Paguyuban Pendidikan Swasta Dukung Ade Yasin

BKMT dan Paguyuban Pendidikan Swasta Dukung Ade Yasin

Bogor – Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor nomor urut 2 Ade Yasin – Iwan Setiawan (Hadist. Kali ini Badan Kontak Majlis Ta'lim (BKMT) kompak mendukung Ade Yasin. Sebanyak 27 Perwakilan Pengurus Kecamatan BKMT se mendeklarasikan siap memilih pasangan nomor urut 2.

Deklarasi dukungan tersebut disampaikan pada acara, kunjungan dan silaturahim di kediaman Ibu Ade Yasin di kawasan Cibinong, Bogor.

Ade Yasin merasa bersyukur atas dukungan dari ibu-ibu di BKMT sehingga menambah keyakinannya untuk menjadi Bupati Bogor.

“Terima kasih buat ibu-ibu BKMT yang sudah siap mendukung dan memilih saya, Insya Allah jika saya terpilih akan mendukung program-program BKMT ,” kata Ade Yasin, Sabtu (23/6).

Sementara itu, kepedulian Ade Yasin-Iwan Setiawan terhadap peningkatan kualitas mutu, kuantitas sarana dan kesejahteraan praktisi pendidikan mendapat apresiasi. Budi Antoro sebagai Ketua Paguyuban Pendidikan Swasta menilai program Bogor Cerdas yang diusung pasangan Hadist sangat realistis dan relevan.

“Setelah kita kaji, pasangan Hadist paling jelas dan pas konsep programnya di sektor pendidikan, utamanya peningkatan kualitas pendidikan dengan mensejahterakan guru melalui sertifikasi. Untuk itu, kami sepakat mendukung Ade Yasin untuk menjadi Bupati Bogor,” tambah Budi.

Seperti diketahui, pasangan Hadist dalam Pilbup 2018 ini memiliki program “Bogor Cerdas” yang bertujuan mencerdaskan masyarakat Bogor agar mampu bersaing di kancah global khususnya untuk para generasi millenial.

“Saya ingin mewujudkan pendidikan berkualitas di baik sekolah umum maupun madrasah serta Pondok Pesantren dengan mensejahterakan tenaga pendidiknya, meningkatkan kualitas sarana dan prasarana, serta memberikan kemudahan untuk peserta didik dengan memberikan bantuan baju, alat sekolah dan buku pelajaran melalui Kartu Bodas (Bogor Cerdas),” tegas Ade Yasin.