Friday, 29 March 2024
HomeHiburanHeboh! Via Vallen Dilecehkan, Pemain Bola Ini Diburu

Heboh! Via Vallen Dilecehkan, Pemain Bola Ini Diburu

BOGOR DAILY- memang tak menyebut identitas pesepakbola yang mengiriminya pesan tak senonoh. Via juga menyamarkan foto profil dan nama si pesepakbola dengan coretan-coretan.

Namun coretan itu tak menutupi identitas sang pengirim pesan dengan sempurna. Netizen masih bisa melihat sedikit bagian foto profil dan juga nama akun tersebut. Tampak juga tanda centak biru di akun itu.

Dan netizen pun yakin bahwa foto profil akun itu sama persis dengan akun Marco Simic. Dan yang membuat semakin yakin adalah akun Marko memang sudah centang biru.

Netizen pun ramai-ramai menggeruduk akun Instagram pemain bola yang kini merumput di Persija itu. Kebanyakan mengecam tindakan Marko yang tidak sopan dan melecehkan .

“Ini sudah menuju asusila, kalo engga di sebar publik engga bakal tau kelakuan simic,” tulis salah satu netizen.

“Maka nya bang Marko Simic jangan ngeres otak nya, jadi di serbu netizen kan lu,” tulis yang lain.

Mungkin karena gerah, Marko Simic pun menonaktifkan kolom komentar di beberapa postingan paling baru di Instagram. Salah satu postingan yang dinonaktifkan komentarnya dalam postingan yang dibuatnya 12 jam yang lalu.

Mengetahui hal itu, netizen pun memilih berkomentar ke postingan yang kolom komentarnya belum dimatikan.

“Yaelah mau kabur ya bang? Pake matiin komentar segala,” tulis netizen.

“Awas lu matiin, buka puasa gue balik lagiiii,” ancam seorang netizen kepada Marko Simic.

Marko Simic disebut-sebut sebagai orang yang mengirimi DM tak senonoh kepada . Pelantun lagu Sayang itu pun berang bukan kepalang karena merasa dilecehkan. Hingga kini belum ada komentar apapun dari Marko terkait tudingan dari netizen yang sudah viral itu.