Thursday, 9 May 2024
HomeKota BogorPerhimpunan Petani se-Kabupaten Bogor Dukung Hadist

Perhimpunan Petani se-Kabupaten Bogor Dukung Hadist

Jakarta – Dukungan dari berbagai kalangan semakin mengalir untuk pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan (Hadist) di Pemilihan Bupati Bogor. Setelah sebelumnya 10 Federasi Serikat Buruh se-Kabupaten Bogor mendeklarasikan dukungan, kini giliran dukungan datang dari para petani.

Dukungan diberikan saat Ade Yasin mengundang para petani ke kediamannya dalam acara halal bihalal. Mereka sengaja diundang untuk bisa langsung bertemu menyampaikan aspirasi. Di saat yang sama mereka pun mendeklarasikan dukungan untuk Hadist.

Adang Wahidin, Ketua Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten Bogor yang juga hadir dalam acara itu bersama-sama menyatakan sikap siap untuk mendukung Hadist.

“Kami mewakili para petani se Kabupaten Bogor siap untuk bekerjasama memenangkan Hadist,” tegas Adang, Kamis (21/6).

Lebih lanjut Adang menjelaskan alasan mengapa mendukung pasangan Hadist.”Program Kartu Tani yang digagas oleh pasangan Hadist sangat relevan dan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan para petani. Sehingga kami optimis mendukung Hadist,” ujar Adang.

Selain itu, Perda Lahan untuk pertanian abadi yang digagas oleh pasangan Hadist, dapat menjadi solusi agar para Petani bisa menggarap lahannya tanpa ada hambatan.