Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalPolisi Berlakukan Sistem Satu Arah ke Anyer

Polisi Berlakukan Sistem Satu Arah ke Anyer

BOGOR DAILY-Memasuki libur Lebaran, Polres memberlakukan   menuju kawasan wisata pantai Anyer ataupun sebaliknya. diberlakukan dalam dua sesi.

Sesi pertama pada pukul 08.00-11.00 WIB dari arah Jakarta menuju Anyer hingga Cinangka. Kendaraan dari arah Anyer yang akan ke Jakarta akan disetop untuk memprioritaskan kendaraan yang mengarah ke kawasan wisata pantai tersebut.

Sementara itu, sesi kedua diterapkan pada pukul 16.00-18.00 WIB. Untuk kendaraan menuju Jakarta dari Anyer maupun Cinangka, polisi akan memprioritaskan kendaraan yang mengarah pulang. Sedangkan kendaraan yang mengarah ke Anyer akan disetop di simpang Jalur Lingkar Selatan (JLS).

“Bus akan kita arahkan keluar Tol Barat, simpang SPIJ, masuk ke kawasan (industri) dan masuk ke Jalan Ciwandan,” kata Kapolres AKBP Rizki Agung Prakoso, Sabtu (16/6/2018).

Berbeda dengan kendaraan besar, kendaraan kecil akan diarahkan keluar dari Gerbang Tol Timur, kemudian menuju JLS dan tembus ke arah Anyer. “JLS sendiri akan kita bagi bebannya. Jadi jalur JLS (khusus) jalan (kendaraan) kecil,” kata dia.

itu berlaku mulai hari ini, Sabtu, 16 Juni, sampai 24 Juni 2018. Diberlakukannya itu mengingat mulai akhir pekan ini sudah memasuki masa libur Lebaran.